Ragam Motif Keramik Dapur




Saat kita membangun sebuah rumah tentu kita sudah memikirkan tentang adanya dapur di dalam rumah karena ruang ini merupakan salah satu ruang sentral yang penting ada di dalam rumah yang membuat kita berpikir tentang beberapa hal termasuk memikirkan bagaimana desain dapur ini dan motif keramik dapur yang akan digunakan. Pemilihan m otif keramik yang akan dipasang di ruang dapur haruslah sesuai dengan tema yang kita 21pilih. Bila tidak maka akan terjadi ketidakserasian yang membuat rumah ini menjadi tidak terlalu harmonis. Nah, berikut ini ada beberapa jenis motif yang tampil cantik dan memukau yang bisa menjadi inspirasi bagi rumah kita.

Motif Keramik Dapur Polkadot

Motif keramik dapur ini mengangkat tema polkadot yang terhampar hampir di keseluruhan dinding dapur. Motif polkadot ini nampak terlihat menonjol di antara perabotan dapur yang dipoles dengan warna putih yang bersih. Adanya alat - alat dapur yang dipasang dengan warna abu - abu tua juga tampak pas dan harmonis dengan furnitur lain serta pada motif dapur yang membuat tampilan rumah ini menjadi terlihat menarik dan sempurna.

Motif Keramik Dapur Geometris

Motif keramik dapur ini mengambil aksen geometris dengan bentuk simetris yang serasi dengan warna abu - abu. Tema modern dan futuristik yang terlihat pada ruang ini terlihat begitu maskulin dan tegas. Furnitur pelengkap dapur seperti lemari pendingin dengan nuansa metalik juga pas terlihat. Perabotan seperti lemari, meja, dan oven juga tampil dengan sesuai. Paduan warna abu - abu gelap dengan keramik dapur bermotif geomteris memberikan kesan yang tegas dan mandiri.

Motif Keramik Dapur Nuansa Hangat


Motif Dapur kali ini mengusung tema yang lebih hangat dan elegan. Bisa kita lihat, motif keramik yang diambil pada dasarnya berbentuk geometris. Akan tetapi warna yang diambil sangat menarik karena memadukan warna coklat tua yang hangat dengan warna - warna tanah dan alam lainnya seperti warna coklat mudah, putih, oranye, dan lainnya. Pemasangan yang simetris menampilkan sebuah motif aksen yang simetris dan menarik. Bila dilihat secara keseluruhan, kita akan bisa melihat nuansa hangat yang kental.

Komentar